Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Jumat, 13 April 2012

#5 Move On

baca yaa..
Udah lama ga ngepost di sini, sekarang P@KD3 mau sedikit cerita saat aku move on, cekidoot
Ok, ini bermula pada tanggal 7 februari 2012, hari itu pelajaran seni. aku dan anak2 delight lainnya sedang berkelompok untuk drama, aku dan dia tidak satu kelompok. awal2nya aku berkunjung ke kelompoknya. seperti biasa, anak-anak sekitar cie-cie-an. tapi ada yg berbeda hari itu, dia bukannya malu-malu atau apalah tp hari itu dia bisik-bisik ke sahabatnya. tiba-tiba dengan sedikit berteriak ia berkata "dhil, husnul mberitahu inisial orang yang di senenginya!". *heartbreak. hatiku hancur seketika.

sejak saat itu aku mulai galau. seperti biasa, aku langsung curhat ke pemilik blog edinaanindhitareal.blogspot.com . dia cerita, pas dia manggil ke husnul dengan panggilan "mbak fadhil" husnul bilang "bukan kok". tambah hancur dah hatiku. akhirnya aku putuskan untuk move on ke mira pada tanggal 19 februari 2012.

malam tanggal 28 februari 2012. aku dan iDelight (sebutan bagi anak2 Delight) galau. di situ aku mulai cerita tentang hal ini ke iDelight, aku juga cerita bahwa aku udah move on. pada saat itu juga husnul ol. itu berarti dia udah tau apa yang aku rasakan. sejak saat itu aku mulai chating-chattingan sama mira. lama-lama kita makin deket.

tanggal 26 maret 2012, aku sepedaan bareng sama mira. oh senangnya. walau cuma muter2 velodrom tapi asik juga kalo berdua. tanggal 27 maret 2012, malam itu aku memberanikan diri untuk nembak dia. tapi aku bilang ga usah pacaran. dan apa hasilnyaaa??? di terima, awawawaw senangnya. sekian dulu yaaa, wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar