Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Rabu, 08 Agustus 2012

#32 Mudik? Let's go!!

udah mau liburan lebaran ya?
pastinya yg kampung halamannya di kota lain pada mudik nih, termasuk aku. yap, berhubung aku lahir di Purwokerto so pasti mudik deh. btw, tau nggak sih, yang namanya MUDIK itu cuma ada di Indonesia lhooo... nggak pernah ada kan di negara lain semua orang pulang kampung dalam waktu yang bersamaan? sampai-sampai jalan antar provinsi macet, kota kota besar menjadi sepi dan kota kota kecil menjadi sangat ramai. event yang hampir seluruh orang Indonesia melakukannya.

selaku Bis Mania, pastinya mudik pake bis donk. mudik naik bis itu serunya tiada tandingannya, kita bisa liat persaingan sengit antar bis untuk mendapat jalan tercepat, entah ngeblong, sampai sampai kres. sampai sampai nggak bisa tidur gara gara nonton pertandingan sengit ini. selain itu, mudik itu seru lho, ada sensasi tersendiri, bangun pagi dalam keadaan bergerak, tidur dalam keadaan bergerak, trus lelahnya mudik, makan di tengah malam, pokoknya itu seru abis.

by the way, ada perlengkapan yang harus kamu bawa saat mudik, ini dia:
  1. Pakaian secukupnya *ya iyalah, masa' mudik nggak bawa baju laen
  2. Alat mandi, nah ini biasanya banyak yang lupa sehingga harus beli di kota tujuan
  3. Handphone, ini nih gadget yang nggak bisa lepas dari manusia, sebelum berangkat jangan lupa di charge ya
  4. earphone, nah kalo ini buat ngilangin boring kalo di jalan nggak ada apa apa, tancepin earphone dan nikmati musikmu
  5. laptop, yap ini gadget sangat sangat berfungsi jika kamu udah nyampe di kota tujuan, pastinya di kota tujuan nggak punya kegiatan atau angenda gitu kan? nah daripada mati gaya, mending buka laptop
  6. modem, laptop tanpa modem? sama aja nggak ada hiburan, kalo kamu cuma bawa laptop so pasti hiburan kamu cuma game2 yang ada di situ, tapi kalo pake modem bisa jelajah seluruh dunia
  7. charger, bawa hp sama laptop tanpa charger? sama aja bo'ong, batrai habis mati gaya deh lo
barang barang yang kamu bawa jangan lupa dijaga ya, jangan sampai dicuri orang. laptop kalo bisa di taruh di koper dan diselipkan di antara baju baju.

ya sekian dulu ya teman teman
Wassalamualaikum :D

0 komentar:

Posting Komentar