Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Minggu, 16 September 2012

#35 Desain Baruuu

gimana? keren kaaan?
heheh

karena desain lama blogku udah terlalu biasa, makanya aku ganti sama yang ini. ini aku download dari http://btemplates.com , nah kadang kadang banyak yang bingung kan cara nginstal template baru. ini aku kasih tau caranya
  1. download template yang mau kamu pasang di blogmu
  2. buka dasbor blogger, lalu klik blogmu
  3. pilih template
  4. klik "cadangkan/pulihkan" 
  5. nah untuk nyimpen template kamu yang lama, klik unduh template lengkap. kalau mau ngganti template, tinggal upload dengan cara browse file template yg tadi udah kamu donwload
  6. jadi deh, tapi biasanya tata letak gadget2nya berantakan kan? nah tinggal edit aja dengan klik tata letak
nah, gitu deh caranya. awalnya aku juga agak bingung, tapi akhirnya bisa.
aku juga mau ngucapin Terima Kasih Teman-Teman :D
udah 4000 lebih lho yang ngunjungi. makasih teman teman bismania, blogwalker, yang nggak sengaja kepleset masuk ke blogku, teman teman spensa, makasii semuaaaa :D

sekian ya teman teman
Wassalamualaikum :D

0 komentar:

Posting Komentar