Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Minggu, 24 Februari 2013

#49 Musisi Jalanan

Assalamualaikuum :D

haai teman teman, kali ini aku mau mbahas yang biasanya orang orang sebut "pengamen", tapi bagiku mereka adalah "Musisi Jalanan".

sebenarnya Musisi Jalanan sama Pengamen beda lho. menurutku, pengamen itu yang nyanyi nggak jelas, alat musik pun seadanya, kalo minta maksa. beda sama Musisi Jalanan, mereka kalo nyanyi tu enaak banget, alat musiknya pun bagus bagus, dan kalo minta dengan tidak memaksa. kebanyakan Musisi Jalanan itu ada di kota kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Jogja. nah, kalo yang di Malang itu kebanyakan pengamen -_-.

Jadi inget pertama kali liat Musisi Jalanan di bus bumel di Surabaya. itu pertama kalinya aku ke Surabaya menggunakan transportasi umum. lagu yang dia bawakan saat itupun buatannya sendiri. 10 ribu melayang ke kantongnya pun aku rela, suara sama musiknya enak bangeet :3. pokoknya keren abis deh.

oh iya, dulu itu ada acara di Global TV yang bernama MTV Musisi Jalanan lhoo.., jadi itu acaranya mengcover lagu terkenal yang dilakukan oleh beberapa Musisi Jalanan. Hasilnya bagus bagus lhoo.., coba aja cari videonya di Youtube. tapi sayangnya acara ini sudah tidak ada :(.

oke, liat aja nih aksi aksi Musisi Jalanan yang ada di Youtube
Sekian dulu ya teman teman
Wassalamualaikuum :D

0 komentar:

Posting Komentar