Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Sabtu, 09 Juni 2012

#19 One Day with iDelight

Teman teman
baca yaaa

hari ini, iya hari ini adalah pelajaran terakhir bersama iDelight. sebenernya aku masih ingin bersama mereka, tapi takdir berkata lain, kita harus berpisah. besok senin kita berjuang bersama menenpuh UKK, perjuangan terakhir kita.

o iya, hari ini bener bener spesial. hari ini pelajaran Olah Raga diisi dengan bermain kasti. walaupun tidak se-tim dengan dia, tapi aku cukup bahagia *tapi bahagiaku tak sempurna bila kau tak di sisiku. kami memulai permainan dengan tim ku sebagai defence. aku diposisikan di belakang pemukul. o iya, hari ini adalah olahraga terakhir kami, jadi kami bermain dengan sungguh sungguh. sering kali terjadi kejadian yang lucu. antara lain saat rizky memukul, bola mengarah ke della dan della langsung menangkapnya. trus ada juga lanang yang saat itu hendak meng-gebok sari tapi karena tidak tega entah apa yang dipikirkan lanang, ia malah beralih meng-gebok zuber yang sudah mau masuk home. trus ada lagi, lanang akhirnya bisa meng-gebok sari *akhirnya dia tega tapi sari berhasil meng-gebok kembali lanang. dan kejadian lucu yang terakhir, lanang hendak meng-gebok della tapi tidak kena, lalu aku datang dan mengambil bola lalu aku juga hendak meng-gebok della tapi tidak kena juga.

setelah ituuuuu
kami masuk ke kelas dan mengambil baju untuk ganti di kamar mandi. setelah itu kami istirahat. hari itu seharusnya ada pelajaran fisika, tapi bu titin tidak datang ke kelas kami, ya sudah, kelas pun jadi CHAOS!!. oke, karena hari seninnya akan ada UKK, maka kami disuruh membersihkan kelas dengan bimbingan bu arie. lalu kami pulang pada pukul 10.10. oh iya, hari ini adalah hari ulang tahunnya, segera aku berlari ke post satpam dan mengambil kado yang sudah aku siapkan dari rumah. aku berlari dari ruang BD ke post satpam lalu kembali ke BD. senangnya bisa ngasih kado ke dia. salah satu misi di 2012 berhasil *yeah.

sekian dulu ya teman teman
Wassalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar