Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Selasa, 19 Juni 2012

#20 Raditya Dika

Assalamualaikum :D
teman-teman baca yaaa

kemaarin tgl 18 Juni 2012, Raditya Dika ke Malang lhooooo. yaitu dalam acara KISI. akhirnyaaa bisa ketemu bang radith. dengan membeli 2 tiket reguler seharga 35K aku masuk bersama mbakku. di sana aku mendapat banyak pencerahan tentang menulis, bener bener bermanfaat. dari jam 2 siang sampai jam 8 malem kita diceramahin bang radit soal komedi, menulis, dll. di sini kita juga di beri tahu beberapa rahasia tentang menulis lhoo.

siang itu setelah classmeeeting, aku berjalan menuju hotel trio indah 2 yang bersebelahan dengan Mc D'. sebelum workshop, aku menyempatkan memakan sepotong ayam dari Mc D'. Jam menunjukan pukul 14.00, aku dan mbakku langsung masuk ke tempat workshop. beberapa menit kemudian, kami melihat twitter bang radit. eh, ternyata ni orang udah mau workshop baru bangun tidur, liat aja tweetnya:

sekitar jam 3, bang radit dateng. sambutannya meriah banget, lampu dimatiin, fashion show dulu, banyak blits kamera. nah, lalu ini dia acaranya, kami diberi beberapa ilmu tentang menulis. banyak banget deh, sampai nggak kerasa udah 6 jam kita di situ.

seru banget bisa ketemu bang radit, walaupun ga bisa foto bareng, tp seru abis
sekian dulu ya, Wassalamualaikum :D

0 komentar:

Posting Komentar