Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Minggu, 15 Juli 2012

#28 Taksi Ferrari dan Porsche

ini awalnya lagi liat liat post di 9gag.com, saat itu ada post dengan judul "Indonesia is taking taxi services to a whole new level" dan gambarnya itu ferrari modena 360 tapi dengan cat kuning dan di atapnya itu ada tulisan TAXI. awalnya aku kira itu cuma modifikasi mobil aja, bukan taxi beneran. soalnya di malang juga ada mobil vw kodok bercat taxi yang nongkrong di deketnya pabrik sticker.
 

 tapi, ternyata taxi ferrari itu beneran taxi. ceritanya gini, hari ini aku ke surabaya. saat naik bus, ku lihat ada penjual koran dengan membawa koran surya dengan berita di halaman depan tentang taxi ferrari itu. wew, ternyata beneran taxi itu.

ternyata, taxi ini milik perusahaan MMCab yang akun twitternya @mmcab dan page facebooknya
www.facebook.com/mmcab, dan websitenya www.hidupituindah.com. mereka mulai meluncurkan armadanya pada tanggal 12 juli 2012 dengan armada ferrari modena 360 dan boxter.

ternyata, sampai tanggal 18 juli 2012, taxi ini masih GRATIS. perusahaan itu menjelaskan bahwa terdapat beberapa pick-up point di sejumlah kawasan di Jakarta. Di antaranya Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, SCBD, Cilandak Town Square, Mall Taman Anggrek, Central Park, RCTI, Grand Indonesia, Plaza Ex, Wisma Nusantara, Mall Kelapa Gading, Mega Kuningan, Pasar Festival, Mall Ambassador, Plaza Semanggi. ayooo, siapa yang mau naik? tapiii.... sesudah tanggal itu, tarif buka pintunya 100 rb, hngggg...... -___- mahal banget yak. ya udah deh, liat aja nih taxinya


sekian dulu ya teman teman
Wassalamualaikum :D

1 komentar: