Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Rabu, 03 Oktober 2012

#37 ...

Fadhil, sabaro ya
hmmmm.... flashback ke tanggal 2 oktober 2012. yap, hari itu adalah bimbel pertama kelas 9. hari itu aku sengaja mbawa laptop untuk presentasi sejarah. hari masih pagi dan bimbel masih cukup lama, makanya aku buka laptop dan fban. tapi... betapa terkejutnya aku, hal itu membuatku terpukul, sangat sangat terpukul. ya sudahlah, memang mau diapakan, aku memang bukan siapa siapa, aku memang tidak berhak, aku rela. malam harinya, kembali ku lihat fbnya, namun hal itu menghilang dari profilnya. apakah yang tadi pagi itu hanya bayanganku? ah tidak, temanku juga melihatnya kok. ya sudah, fadhil sabaro ya

flashback lagi ke tanggal 2 oktober 2011, hari itu ku dengar nada chat berbunyi. yap, itulah awal dari 5216 chat ku dengan seseorang yang berpengaruh terhadap hidupku. tanpanya mungkin aku udah hancur, cuma sama dia aku bisa curhat secara blak blakan. tapi sekarang ku sendiri, tak ada orang yang bisa ku curhati. mungkin hanya kepada Allah aku bisa curhat, Dia yang tau tentang aku, Dia yang bisa menyimpan rahasia paling aman.

hampa, kesal, dan amarah
Seluruhnya ada di benakku
Andai seketika hati yang tak berbalas
Oleh cintamu

ku ingin marah melampiaskan
Tapi ku hanyalah sendiri di sini
Ingin ku tunjukkan pada siapa saja
Yang ada bahwa hatiku kecewa

yap, apa yang aku alami sekarang cocok sama lagu itu.

2 oktober 2012, hari itu aku pulang naik angkot. sore itu, tetes hujan mulai membasahi jalanan. teringatlah sebuah kenangan di sore itu, tepat setelah latihan band bersamanya. sekitar bulan april, kami latihan band di ositok. sekitar pukul 5 sore latihan baru selesai, namun ternyata hujan lebat sudah membasahi malang. di pos kamling itu kami berteduh menunggu angkot, cukup lama kami menunggu di situ. namun akhirnya dengan kedinginan kami mendapat angkot. 2 oktober 2012, ku menunggunya sebelum ku naik angkot, berharap dia muncul. namun ia tak muncul, akhirnya ku pulang sendirian. yap, seperti yang sudah ku bilang, saat itu hujan mulai turun. ku berharap dia ada di hadapanku duduk di angkot itu. tapi itu hanya bayanganku saja

Waktu terasa semakin kelabu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Sekian dulu ya teman-teman
Wassalamualaikum :'''

0 komentar:

Posting Komentar