Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Kamis, 27 Desember 2012

#42 Teman Teman :D

Assalamualaikum :D
Haaaaaiiii teman teman
kali ini aku mau nyeritain teman temanku gabungan antara Delight sama Glory
silahkan di baca

1. Alda
Dia digosipin sama anak kelas 7 (baca: bima sama iqbal) lagi pacaran sama aku -_-, padahal enggak. anak ini pinter ngedance, dan pastinya pinter juga di kelas.
2. Khusnul
Sebenernya ditulis Husnul, cuma mbacanya Khusnul. oke, hmmmmmmm....... gimana ya, hmmmmm.... oke, aku pernah suka sama dia, dia cantik, alim, putih, hmmmmm banyak wes
3. Manda
Dia sering banget salah gaul. Dia itu mantannya emir lhoo, dan masih pengen balikan, semoga balikan :D. oh iya, dia kalo ngomong rada nggeremeng gimana gitu, kadang kadang aku minta dia ngulangi apa yang ia sudah katakan. dia pinter lhoo, rangking 1 semester kemarin.
4. Andri
hmmmmm... sifatnya mirip banget sama adik sepupuku, yaitu Alip. kadang bikin kesel, tapi ya lumayan nyenegin juga lah. Dia jago banget freestyle.
5. Army
bentuknya cewek, tapi sifatnya cowok sekali. Dia anak tentara lho, sniper lagi, hati hati.
6. Arda
nah, ini dia, teman teman Glory sangat merindukannya, karena dia nggak sekelas lagi u.u, sekalinya dia masuk ke kelasnya 9G langsung ditahan supaya nggak keluar. dia mungil, tapi tegas sekali. dia lucu juga, dan murah senyum lagi.
7. Mira
Hmmmmmmmmm.... gimana ya, oke aku pernah suka sama dia juga ._., dia cantik, alim ikut BDI, dan aku sering pulang sama dia, soalnya rumahku sama rumahnya deket, dia jago tilawah lho.
8. Zahra
dia murid pindahan, tapi di tahun pertamanya dia udah jadi ketua osis lho, woooo, keren. dia cantik, dan kadang bingungan. dia ramah sekali, selalu menyapa semua orang.
9. Rika
aku pertama ketemu dia pas kelas 3 SD alias tahun pertamaku di malang, dia seneng banget nggosip -_-. dia itu punya suara yang khas.
10. Della
suaranya kecil banget, tapi kalo udah maju di depan suaranya menggelegar. jago story telling, jago dakwah, ya pokoknya yang maju di depan gitu, ekspresif sekali. dia polos sekali. dia juga pinter.
11. Dwita
aku sering kalah bacot sama dia, walaupun dia juga kadang kalah bacot sama aku. dia sering banget sama rika atau army.
12. Emir
dia jago banget fisika, peraih medali emas OSN lhooo. dia mantannya manda. dia sering sependapat dengan aku. dia anak band, bisa nggitar, ngedrum, ngebass, nyanyi juga bisa. multi tallent deh pokoknya.
13. Farida
dia itu deket sama *piiip*. dia pinter, jarang ngomong di kelas, tapi suka cerita, ya hampir mirip lah kayak aku.
14. Nana
nama aslinya Fauziatus Sania, tapi panggilannya Nana, entah dari mana. suaranya khas sekali, dia itu pinter, dan dia itu ceria sekali.
15. Finna
dia itu baiiik banget, sopan, halus. dan yang paling menarik dari dia adalah suaranya yang cempreng, dia memang yang paling muda, lahir 1999.
16. Sari
tapi aku kadang manggil dia Gusti, soalnya aku pertama kenal dia dengan nama Gusti. anak ini kalo ngomong sekali, udah nggak bisa berhenti. dan kalo ngomong cepet banget. dia pinter juga.
17. Hana
dia pinter ngedance juga, trus dia pinter di pelajaran juga, dan suaranya khas juga. oh iya, dia sekelas sama aku dari kelas 6 sampe kelas 9.
18. Hayyin
dia heboh banget. termasuk golongannya rika dkk. trus dia juga gaul. dia juga sekelas sama aku dari kelas 6 sampai kelas 9.
19. Hayyu
dia pendiem, sangat pendiem, suaranya pun kecil sekali. dia alim dan ikut BDI. mukanya ada arab arabnya gitu. trus dia pinter lho.
20. Lanang
dia itu suka berpikir, suka juga mbaca, dan dia suka berpendapat. pinter wes dia pokoknya, dia anak biologi. sahabatnya zulfi dan kevin.
21. Lentera
suaranya macho sekali, tapi tubuhnya tidak semacho suaranya. dia baik dan pinter, trus dia itu apa ya? ya gitu wes pokoknya.
22. Fadhil (aku)
cuma kalian yang bisa nilai aku
23. Rizky
pas kelas 6 dulu ku kira dia anak yang semacam macho gitu, ternyata setelah ketemu dia tak semacho yang ku bayangkan. dia suka tidur di kelas dan walaupun bel sudah berbunyi masih tetep tidur. dia anak kesayangannya bu Koes.
24. Zulfi
anak ini kocak abis, dan mukanya itu muka madura sekali. dia pinter, dan dia selalu ceria.
25. Miranda
sebangsa dengan Dwita. dia suka foto foto, trus dia baik, dan suaranya berat sekali
26. Reno
yap, dia teman baikku, dia logis sekali, dia periang, terus suaranya menggelegar, dan dia sangat pinter.
27. Ella
Dia kalo ngomong cepet banget, wus wus wus wus. trus dia baik, dan dia juga pinter.
28. Paid
dia pinter, sahabatnya rizky, dan dia juga suka tidur, tapi saat bel dia terbangun, sama lah kayak aku.
29. Connie
sebenernya nama panjangnya Qonita Aulia, tapi lebih enak di panggil Connie, dia itu pendiem, tapi sahabatnya Ella yang suka ngomong, trus dia itu agak pemalu, tapi dia itu baiik banget, dan dia juga pinter.
30. Rachmy alias Gembel
gembel gembel, dia itu kalo ngomong nggeremeng sekali dan selalu nggak nyambung. tapi dia suka banget ngomong.
31. Rukhis
dia itu secara rohani hampir mirip sama aku, tapi dia selalu berbeda pendapat, mungkin dia nggak suka yang mainstream.
32. Sella
dia anak band, dan jago sekali nyanyi. mukanya semacam cina gitu, dia pinter dan baik.
33. Fira
hehe, aku sempet lupa, makanya dia ada di nomer 33, padahal harusnya ada di urutan belasan, maaf ya fir. anak ini agak pendiem, dan dia deket sama farida. dia baik dan pinter.
34. Zuber
dia itu sangat pendiem, sangat sangat pendiem, dia putih sekali dan sangat kontras dengan emir dan zulfi. kalo diajak ngomong paling dia cuma njawab "hem, eh, he'eh". dia deket banget sama rukhis.

yap, mungkin segitu aja, mohon maaf kalo ada salah dan kurangnya.
mereka semua ini lah yang selalu menemaniku dalam menghadapi semua suka dan duka di kelas
Wassalamualaikum :D

0 komentar:

Posting Komentar