Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Rabu, 25 April 2012

#6 Get well soon ya

Baca yaaa
seperti biasa, tidur telat bangun pagi pagi nyalain komputer online lagi, bukan mau ngetik kerjaan e-mail tugas diserahkan, tapi malah buka facebook padahal face masih ngantuk *kayak lagunya saykoji nih. pagi itu setelah mandi aku langsung buka facebook, beberapa menit kemudian bunyi tanda ada pesan baru terdengar, langsung deh liat mesages. ternyata *jeng jeng jeng, mira yg ngemessages aku, langsung deh ku buka. isinya:

mira: apa padhil? :P
aku: ga pa pa, km lg ngapain?
mira: aku lagi di rsu, kalo kamu ngapain?
aku: lg mau reunian. lho kenapa?
mira: oalah, jam berapa sih reuniannya? gapapa kok
loh? kenapa dia di rsu? *khawatir deh. untuk memastikannya sekali lagi, aku sms dia, soalnya aku udah offline. dia tetep bilang ga pa pa. ya udah all is well.

besoknya, aku dan kelompok seniku mau latihan band (termasuk mira). tiba-tiba hp ku berbunyi, ternyata hayyu yg sms, intinya banyak yang ga bisa ikut hari itu, ya udah latian hari itu dibatalin dan di ganti besok.  aku tanya "kalo besok mira bisa ikut?", hayyu njawab "ga tau, soalnya mira lagi demam.". khawatir banget deh, langsung deh sms ke mira. tapi...... ga dibales. paling lagi tidur, ya udah. pulang ke rumah langsung liat fb. ternyata udah ada 1 message. aku liat, ternyata mira. dia bilang kalo dia ga bisa bales karena pulsanya habis *-________-. eaaaa, ya udah segini dulu yaa
wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar