Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Senin, 21 Mei 2012

#10 Pacaran? Enggaklah

Teman-temaaaann...
baca yaaa.....

untuk kesekian kalinya,
saya mau bilang : KAMI ENGGAK PACARAN
a : lha kok pas pulang kalian jalan bareng?
aku : kita pulangnya bareeeng, angkot yang kita naikin sama, rumah kita deket
a : aaaa, nggak bisa nggak bisa, pokoknya PJ
aku : -___________-

kenapa sih ga pacaran? nih dia alasannya


1. pacaran itu dilarang agama
pacaran? dalam arti 2 orang lawan jenis berada di sebuah tempat yang sepi dan entah apa tujuannya. menyentuh lawan jenis aja nggak boleh, apa lagi berdua-duan yang bisa melakukan apa saja. ingat kata ini "jika ada 2 manusia berbeda lawan jenis, yang ketiga adalah setan", nah lo, setan itu tugasnya nakut-nakutin kita menjerumuskan kita untuk melakukan hal hal yang maksiat.
2. pacaran itu... putus ya udah. kalo sahabatan? sampe mati kan?
pacaran trus putus? pastinya musuhan atau diem-dieman. kalo sahabatan? putus? emang bisa? kalaupun bisa dosa donk, memutus tali persaudaraan kan dosa. nah lo, mending sahabatan aja kan daripada pacaran.
3. pacaran = PJ alias Pajak Jadian
nah, kalo yang ini mah masalah budget. kamu harus nyediain banyak uang kalo akhirnya kamu ketahuan pacaran sama temenmu, apalagi kalo kamu orang yg cukup dikenal di sekolah dan semua orang di sekolahmu tau kamu pacaran. "cie udah jadian, PJnya mana nih? ga ada PJ ga longlast lho." nah lo, km milih didoain ga longlast atau duit mu diambil orang.
4. pacaran? apasih manfaatnya?
pacaran? apa aja sih yang dilakukan ketika pacaran? cuma berdua-duaan di suatu tempat gitu kan? ada manfaatnya? enggak kan? mending sahabatan, kamu bisa belajar bareng sahabat, bisa saling ngingetin kalo udah adzan dan shalat, bisa apa aja deh pokoknya yang bermanfaat. pacaran? banyak minusnya tau. pacaran kalo putus bisa musuhan, pacaran bisa berujung ke "maksiat", kamu kalo pacaran pasti pergaulanmu terbatas, pacaran dosa, kalo kamu pacaran hape kamu ga bakal pernah berhenti bunyi "ayang, kok kamu ga bales smsku?" "ayang, kamu ngapain sih sampe ga bales smsku?", dan kalo kamu lagi jalan, laki laki itu pasti jadi budaknya perempuan "yaaangg, beliin sepatu itu donk, aku mau banget."

rumahku atau aku? (raditya dika standup comedy)
laki : "sorry yang, malem minggu ini aku ga bisa dateng kerumahmu."
perempuan : "kamu mau ngapain?"
laki : "aku mau nonton bola."
perempuan : "jadi kamu lebih milih nonton bola daripada aku?"
laki : "ya udah sayang aku juga harus ngerjain tugas."
perempuan : "jadi kamu lebih milih ngerjain tugas daripada aku?"
laki : "ya udah sayang aku ke rumah kamu sekarang."
perempuan : "jadi kamu lebih milih rumah aku daripada aku?"
laki : "aaaaaaaaaaaaaa, udah gila ya kamu!!!!!!"

turunin aku sekarang juga
(raditya standup comedy)
perempuan : *bete di mobil
laki : "sayang, kamu kenapa?"
perempuan : "ga pa pa."
laki : "kamu bete ya?"
perempuan : "pikir aja sendiri."
laki : "ya udah sayang, aku pikir kamu bete. kamu kenapa bete?"
perempuan : "kamu nggak pernah ngerti aku."
laki : "tapi sayang"
perempuan : "kamu nggak pernah ngerti aku!!! kamu tau apa?"
laki : "apa?"
perempuan : "apa?"
laki : "apa?"
perempuan : "turunin aku sekarang juga. turunin aku sekarang juga!!!!"
laki : "ya udah sayang, aku turutin kamu, aku turunin kamu di depan ya."
perempuan : "kok kamu tega nurunin aku?? kamu tega sama aku, kamu jahaaat. kamu tau apa?"
laki : "apa?"
perempuan : "turunin aku sekarang juga."
laki : "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!"
jadi masih pengen pacaran?

0 komentar:

Posting Komentar