Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Rabu, 23 Mei 2012

#11 Thank You!!

Teman-teman semuaaa....
makasih ya udah mau liat blogku ini
udah 400 orang lebih ngeliat blog ini
padahal aku baru eksis di blog ini 2 minggu yang lalu
Bus Mania, iDelight, tim Redaksi Majalah apresiasi, anak spensa, dan beberapa orang yg tidak saya kenal, makasih yaaa

oh iya aku mau cerita lagi nih
baca yaa
di sekolah kita kan ada anak-anak broadcast yang siaran radio disetiap istirahat. nah, siarannya itu ada tips-tips, ada cerita-cerita, ada talkshow, dan kita bisa request lagu. senin tanggal 21 Mei, aku memberanikan diri untuk request lagu buat dia, lagunya itu lagunya Ungu - Tercipta untukku. untungnya waktu dibacakan siapa pengirimnya itu iDelight lagi rame, jadi ga ada cie cie an yang merusak suasana. btw, lagunya ungu banyak banget yg cocok sama kisah cintaku, mulai dari putus sama piiiiip *seseorang yang sangat aku benci (baca tumblrku), cinta dalam hati ke husnul, move on ke mira, dan akhirnya cintaku berlabuh ke mira. ini dia lirik lirik lagunya ungu yang cocok banget sama aku, cekidot

lagu lagu di bawah ini bener bener cocok sama kisahku
putus dengan piiiiiiip:
Ungu - Seperti yang Dulu


Tiada guna kau kembali
Mengisi ruang hati ini
Semuanya telah berlalu
Bersama lukaku

Semua yang telah berlalu
Antara hatiku dan hatimu
Takkan ada cinta
Seperti yang dulu

Tiada guna kau berjanji
Untuk setia menemani
Hatiku yang telah terluka
Karena dustamu

Reff :
Semua yang telah berakhir
Antara hatiku dan hatimu
Takkan ada cinta
Seperti yang dulu
Semua yang telah berakhir
Antara diriku dan dirimu
Takkan ada yang rindu
Seperti Yang dulu

Semua yang telah berakhir
wo uwo....
Semua yang telah berakhir 2X

Back Reff 2X
Semua yang telah berakhir
wo uwo...

Semua yang telah berakhir 2X
Back Reff

trus pas aku cinta dalam hati ke husnul:
Ungu - Cinta Dalam Hati

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dalam hidupmu, dalam hidupmu

telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku

tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah

bahagia untukku, bahagia untukku

reff:
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

ini juga pas cinta dalam hati ke husnul:
Ungu - Waktu yang Dinanti
Cinta yang tulus dalam hatiku
Membuang semua hasrat mimpiku
‘tuk bisa menyatakan sayang
‘tuk bisa mengungkapkan semua pada dirimu
Tak mungkin bagiku ’tuk memilikimu
Segala rasa yang pasti tak mungkin
‘tuk bisa kau terima semua
‘tuk bisa ku nyatakan rasa ku cinta kamu

Reff:
Ketika bunga tak bermekar lagi
Dan dunia tak mungkin berputar lagi
Saat cinta tak membakar hati ini
Kau kan tahu betapa aku mencintaimu
Betapa aku menginginkan kamu

Tak mungkin bagiku ’tuk memilikimu
Segala rasa yang pasti tak mungkin
‘tuk bisa kau terima semua
‘tuk bisa ku nyatakan rasa ku cinta kamu

ini pas aku nembak husnul:
Ungu - Aku Datang untuk Mencintaimu

Ku tahu kau ragu akan hadirku
Coba memasuki hidupmu
Ku tahu kau takkan pernah percaya
Dengan kata cinta yg ada

* namun inilah diriku yg ada untuk dirimu
Terimalah cintaku yg tulus dari hatiku
Dengarlah pintaku untukmu

Reff:
Aku datang untuk mencintamu
Memberikan hal yg terindah
Tuk menyayangmu, mendamaikan seluruh hidupmu
Tuk mencintamu, memberikan hal yg terindah
Jadikan ku yg terbaik untukmu

Ku tahu apa yg ada padaku
Takkan meyakinkan dirimu
Ku tahu apa yg aku berikan
Takkan membuat engkau percaya

Repeat *
Repeat reff

ini pas aku mulai move on dari husnul ke mira:
Ungu - Aku Bukan Pilihan Hatimu

jika memang diriku
bukan lah menjadi pilihan hatimu
mungkin sudah takdirnya
kau dan aku takkan mesti bersatu

*
harus slalu kau tau
ku mencintamu disepanjang waktuku
harus slalu kau tau
semua abadi untuk slamanya

reff:
karena kuyakin cinta dalam hatiku
hanya milikmu sampai akhir hidupku
karena kuyakin disetiap hembus nafasku
hanya dirimu satu yang slalu kurindu

kembali *, reff

pas aku mulai deket sama mira
Ungu - Saat Indah Bersamamu

Saat indah yg kulalui bersamamu
Melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati
Terbuai nafas cinta yg kau hembuskan
Sampai mati pun ku takkan bisa melupakanmu

*dan bila waktuku akan mungkin penuhi janji itu
Ku serahkan padamu apapun yg ku mampu

Reff:
Harus kuakui aku sayang kamu
Aku cinta kamu, oh hanya pada dirimu
Ku ingin kau mampu terima hatiku
Terima akan cintaku

Saat indah yg kulalui bersamamu
Melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati

Repeat *
Repeat reff

Satu rasa yg haus menyentuh bayangmu
Menyisakan semua yg kurasa

Repeat reff

kalo ini pas aku sama mira
Ungu - Tercipta Untukku

Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu

ini juga pas aku sama mira
Ungu - Lagu Cinta

Disaat waktu berhenti
Mengikuti semua langkah-langkahku
Kau adalah satu-satunya
Yang kuharap hadir dalam hidupku

Disaat mentari berhenti
Mencoba menghangati tubuhku
Kau adalah satu-satunya
Yang kutunggu hadir dalam jiwaku

Menerangi semua
Sudut ruang hatiku
Memberikan kekuatan
Dalam setiap langkahku

Lagu cinta untukmu dari lubuk hatiku
Yang akan selalu ku nyanyikan sampai akhir hidupku
Lagu rindu untukmu dari dasar jiwaku
Yang akan slalu kunyatakan di seluruh hidupku

Disaat mentari berhenti
Mencoba menghangati tubuhku
Kau adalah satu-satunya

Menerangi semua
Sudut ruang hatiku
Memberikan kekuatan
Dalam setiap langkahku

Lagu cinta untukmu dari lubuk hatiku
Yang akan selalu ku nyanyikan sampai akhir hidupku
Lagu rindu untukmu dari dasar jiwaku
Yang akan slalu kunyatakan di seluruh hidupku

Menerangi semua
Sudut ruang hatiku
Memberikan kekuatan
Dalam setiap langkahku

Lagu cinta untukmu dari lubuk hatiku
Yang akan selalu ku nyanyikan sampai akhir hidupku
Lagu rindu untukmu dari dasar jiwaku
Yang akan slalu kunyatakan di seluruh hidupku

wwooo oohhh wwaaa aahhhh
___________________________________________
ya itu lah lagu lagu yang berkesan di hatiku, wassalamualaikum :D

0 komentar:

Posting Komentar