Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Rabu, 02 Mei 2012

#8 Delight Wumbology

baca yaa....

sampai lupa, udah nyeritain banyak hal yang kejadiannya di Delight tapi belum ngenalin Delight itu apa. ini dia, pejuang Delight *jeng jeng jeng



ok, jadi Delight alias Delight Wumbology alias 8G. yup, ini kelasku, kelas paling menyenangkan yang pernah ada. sebelumnya, 8G diberinama BEGIN, lalu di ubah menjadi Delight pada semester 2. kok ada Wumbology-nya? dari mana itu? coba liat gambar ini


pasti udah tau kan siapa mereka? yups, spongebob squarepants dan temannya patrick star, tapi kok ada squidward dalam bentuk mini ya? ini adalah episode dimana mermaidman meninggalkan sabuknya lalu spongebob mengambilnya dan di sabuk itu ada tombol untuk mengecilkan sesuatu, termasuk squidward, lalu spongebob bertanya kepada patrick dan ia membalik huruf M yang ada di sabuk mermaidman menjadi W alias Wumbo. "aku wumbo, dia wumbo, dia perempuan, wumboing, wumbology, ingin belajar wumbo, itu tingkat pertaman spongebob." kata patrick.

ini berawal saat kelas kita membuat mading, salah satu dari kami berkata "kok madingnya jumbo ya?", lalu aku menjawab "apa? Wumbo? aku wumbo, dia wumbo, dia perempuan". mulai saat itu kata Wumbo menjadi trending topic di kelas kita.

anggota Delight dikenal dengan sebutan iDelight, kadang kita menyebutkan nomor absen kita sebagai pembeda saja, contohnya aku iDelight21

dan ini logonya





dan aku pembuatnya, aku terinspirasi dari logo apple yang menggunakan huruf i di setiap produknya, seperti iPhone, iPad, iPod *promosiii. lalu kenapa lampu? kata Delight berarti kegembiraan (delight) atau lampu (de light), jadi aku menggunakan lampu.

dan ini link kelas kita

  • Facebook : http://www.facebook.com/Delight.Wumbology
  • Twitter : http://www.twitter.com/delight_wumbooo
  • Blog : idelights-areback.blogspot.com
lalu, untuk kritik dan saran bisa dikirim lewat e-mail : delightwumbology@gmail.com
Wassalamualaikum :D

0 komentar:

Posting Komentar