Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Kamis, 24 Mei 2012

#12 kata diatas segalanya

teman teman
baca yaa

seharusnya mereka bikin satu kata yang baru
satu kata di atas kata suka
satu kata di atas kata sayang
satu kata di atas kata cinta
satu kata yang benar-benar bisa mewakili apa yang aku rasakan saat ini
karena kara cinta ga cukup mewakili perasaanku saat ini

Ya Allah, hari ini bener bener beraaat. you will be the last for me *lirik lagu ungu. jika aku gagal kali ini, aku kayaknya memutuskan untuk tidak lagi mengurusi masalah cinta. tapi aku yakin yang ini ga bakal gagal lagi.

tau nggak, sepanjang hari ini mataku berkaca-kaca. bener bener pengen nagis. tapi aku terus menahannya, berkali-kali aku berpura-pura menguap, berkali-kali aku berpura-pura tidur, berkali-kali aku berpura-pura membenarkan kacamataku.

cinta jangan pernah kau coba pergi
karna di sini ku butuh kamu
cinta jangan pernah kau coba lari
karna di sini ku ingin kamu

aku tak bisa bayangkan bila kau tak ada di sini
aku tak habis pikirkan bila kau tak lagi temani aku

bener bener deh, cocok sama lagu itu, ya mungkin itu sekian
nggantung ya ceritanya? biarin.
wassalamualaikum :'D

0 komentar:

Posting Komentar