Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Jumat, 25 Mei 2012

#13 makasii temen temen

teman-teman, baca yaaa

jadi gini, kemaren itukan ultahku. nah, temen temenku itu pada ngerjain aku *tapi kelewatan. kemaren itu temen temenku bilang kalo mira udah jadian. jleb banget, sakit, suwwakit. hari itu aku laper banget udah mau nangis, mataku udah berkaca-kaca, apalagi pas matematika. bener-bener bad day.

 trus gimana ceritanya? liat aja ke bawah

hari ini aku masuk tanpa menggunakan kacamata, aku ga bisa dengan jelas melihat siapapun, terutama mira, aku ga bisa liat dengan jelas. ok, hari itu berlanjut sampai waktu istirahat. emir dengan semangat meminjam laptopku untuk main NFS Carbon. lalu batrai laptop mulai krisis, segera aku mengambil charger dan menancapkannya di output deket pintu kelas. tiba tiba, iDelight perempuan nggerumbul di depan pintu
"he rek, yo opo iki, kita yang memulainya, kita harus menyatukan mereka lagi"
tiba tiba hpku berbunyi. kulihat ternyata ada pesan dari dwita
"Ojok gt ke mira!"
apa? aku ngapain si? aku nggak tau. sementara itu iDelight perempuan pada diem di luar dan tiba tiba masuk. dan hpku berbunyi lagi.
"yang kemaren itu cma bwt surprise, kita mau bilang kalo mira jadian.ny sama kamu! Happy birthday dhil, kita gak serius."
whut? bercanda? aku mau nangis gitu bercanda? sial. aku marah banget, dan air mata yg kemaren tak tahan tahan keluar juga. aku nangis, nuwangis. mira pun nangis juga. kami berdua nangis. temen temen yg ga ikut ambil posisi dalam hal ini bingung, termasuk emir. emir mengajakku ke kamar mandi untuk cuci muka dan cerita. akhirnya emir ngerti. aku kembali dan ternyata ada ulangan, apa? ulangan, sial, suasana hati ku lagi kacau. semoga hasilnya bagus. ya udah deh, pelajaran hari itu selesai dengan perasaan yg kacau. dan aku lupa charger laptopku, siaaaal, semoga besok masih ada.

oke, hari itu lanjut dengan mBDI nya iDelight yg laki laki, alias mbantu mbantu nyiapin mushala buat jum'atan. selanjutnya ya jum'atan. hari itu penceramahnya sepertinya dari depag, menggunakan seragam batik. hari itu penceramahnya berceramah tentang cerita nabi isa bukan tuhan
"malaikat jibril turun dan berkata kepada siti maryam bahwa ia akan mempunyai seorang anak laki laki, lalu siti maryam menjawab 'bagaimana aku bisa mempunyai seorang anak laki laki padahal tak ada seorang laki laki yang menyentuhku sama sekali?' malaikat jibril menjawab 'itu lah Allah, kun fa ya kun, jika ia menghendaki maka terjadilah'. setelah ia lahir, ia langsung bisa berbicara, ia menjelaskan bahwa ia lahir tanpa seorang ayah. lalu saat dewasa ia bisa menghidupkan beberapa burung dari tanah liat, itulah mukjizatnya sebagai rasul. lalu seorang raja mendengar kehebatannya dan marah, ia pun melarikan diri, saat itulah nabi isa di angkat ke ars dan akan kembali saat dajjal membutakan dunia, dia bukan mati bukan di salib, dia di angkat. lalu siapa yang disalib? itu adalah temannya yang wajahnya di miripkan oleh Allah. lalu pada suatu hari ada seseorang romawi yang di penjara mendengar berita tentang nabi isa. ia baru mendengar hal itu mengatakan bahwa nabi isa adalah Tuhan, padahal ia tidak tahu apa apa tentang nabi isa. di penjara tersebut ia menuliskan kitab yang berisi bahwa nabi isa adalah Tuhan. itulah asal dari ajaran yang mengatakan bahwa nabi isa adalah Tuhan"
oke, lanjuuuuuut. setelah jum'atan kami membersihkan mushala, tiba tiba hpku berbunyi, ternyata sms dari mira
"dhil aku pengen ngomong sesuatu, di hall of fame ya"
langsung deh, aku ke hall of fame. eh aku lupa kalo ternyata hall of fame itu bukan lagi di sebelahnya ruang guru. langsung deh ke depan, ternyata udah ada mira dan hayyu di situ
"dhil aku mau minta maaf"
"kamu nggak salah kok, aku tau."
"ya tapi aku merasa bersalah ke kamu"
"enggak kok, km ga salah apa apa ke kamu"
"tp aku minta maaf, aku merasa bersalah."
"iya, tp km nggak salah apa apa."
"tp aku minta maaf"
"iya, ga pa pa kok, km ga salah apa apa"
"emmm, ya udah"
"eh, km ga bilang a?" tiba tiba hayyu bertanya
*kami berdua memandang ke hayyu
"o iya dhil, nanti kita mau ke mtd, km mau ikut a?"
"iya iya"
"emmm, ya udah, makasi ya"
"iya, sama sama"
setelah itu aku kembali ke mushala. tiba tiba edina nyuruh aku ke pujas. ok aku segera ke pujas. dia mbawa mira ke pujas.
e : emmmm
f : kita udah omong omongan kok
m : iya
*mira sm edina omong omongan
e : trus apa?
f : apa? ya ga tau
m : apa?
e : lho, mboh mboh *edina lari ke lapangan
f : lho, kenapa? aku nggak tau apa apa
m : lho din, dia nggak tau apa apa
lho? kenapa dengan edina? i dunno. akhirnya ekskul BDI hari itu ditiadakan, ya udah kita langsung ke malang tempo doeloe. kami ber-6 berjalan dua-dua, aku sama mira jalan berdua. waaaaa, seru banget. akhirnya jam 3 kita pulang, tapi angkot yang biasanya lewat depan puskot. uwaaaaa, jalan kaki ke simpang balapan deh. eh ternyata angkotya udah ada di deket malabar, ya udah langsung naik deh. sejak hari itu aku merasa lebih dekat sama mira, makasii ya temen temen semua :D

wassalamualaikum :D

0 komentar:

Posting Komentar