Copyright © P@KD3? it's me
Design by Dzignine
Selasa, 29 Mei 2012

#16 Maaf

buat adek kelas sahabatku

dek, aku minta maaf. aku bener bener minta maaf. aku masih nggak ngerti kesalahanku dimana. tapi aku masih tetep nganggep kamu sahabatku. berkali kali kita bertengkar, dan berkali kali pula kita sahabatan lagi. itulah sahabat, "belum sahabat kalo belum pernah bertengkar". sahabat itu bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu kupu. perubahan memang tidak bisa dihindari, tergantung dari bagaimana kita menyikapinya.

maaf, memang hanya kata itu yang bisa aku ucapkan. aku tidak tau harus berbuat apa. aku memang enggak pernah bisa ngerti kamu, tapi kamu bisa ngerti aku. kata maafku ini bukan hanya untuk kesalahan yang aku perbuat sekarang, tapi juga untuk kesalahan-kesalahanku di masa lalu. mungkin kata maaf belum cukup untuk memaafkan kesalahanku, tapi aku nggak akan pernah berhenti mencari kata diatas kata maaf.

aku masih ingat kok bagaimana kita bertemu. aku masih ingat bagaimana kita bisa kenal. aku masih ingat saat kita curhat-curhatan. aku masih ingat saat semuanya sempurna. dan aku nggak pernah bisa melupakan itu.

kita memang berbeda. kita memang tidak sama. tergantung dari kita bagaimana kita menyatukan perbedaan itu. itulah sahabat, perbedaan bukanlah halangan dalam bersahabat. perbedaanlah yang membuat kita bersahabat.

terima kasih. kata itu benar benar aku ingin ucapkan ke kamu. kamu yang selama ini selalu ada disaat aku butuh. kamu yang selama ini nolong aku. kamu yang selama ini buat aku bisa menghadapi semua masalah masalahku.

aku masih di sini. iya, aku masih nunggu kamu nggak marah lagi. aku pernah janji, iya aku masih memegang janji itu.

#np Sindentosca-Kepompong

dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu kupu

kini kita berjalan berjauh jauhan
kau jauhi diriku ada sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karena ku sayang

persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
nananana nanananana

dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu kupu

kini kita berjalan berjauh jauhan
kau jauhi diriku ada sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karena ku sayang

persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
kepompong...
mungkin itu aja yang bisa aku sampaikan ke adek kelasku, sahabatku.
Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar